Buku eBisnis Gratis Untuk Anda Download Buku
Toggle Bar

Blog Pustaka Komputer

Catatan kegiatan, promo dan update produk

Jasa Pembuatan Website Kendal

Jasa Pembuatan Website di Kabupaten Kendal dan Sekitarnya

Jasa pembuatan website terbaik di Kendal membuka promo untuk anda para pelaku UMKM, instansi, perusahaan atau pelaku bisnis untuk lebih meningkatkan area pemasaran melalui dunia internet. Paket All In One mulai 3 juta. Cepat, berkualitas, terjangkau dan jitu. Paket website termurah tapi bukan murahan, simak mengapa kami penyedia jasa terbaik untuk anda.

Ada 3 manfaat jika anda mempunyai website, diantaranya yaitu meningkatkan publisitas, meningkatkan prestise dan meningkatkan penjualan. Meningkatkan publisitas artinya anda akan lebih dikenal oleh masyarakat dan orang yang membutuhkan jasa anda akan lebih mudah menemukan anda. Meningkatkan prestise artinya orang akan menganggap anda sebagai sebuah bisnis atau instansi yang berkelas, dengan adanya fasilitas website. Meningkatkan penjualan berarti penjualan anda akan meningkat, ini seiring dengan lebih dikenalnya anda dan kepercayaan masyarakat kepada anda.

Ada kabar baik bagi anda yang berdomisili di kabupaten Kendal, Pustaka Komputer sebagai penyedia jasa pembuatan website terbaik memberikan promo diskon sebesar 10% untuk pemesanan website paket bisnis dan paket professional. Kami sampaikan bahwa, disini anda akan membayar untuk kualitas yang pantas. Kami bangga menjadi mitra bisnis anda dan menjadi bagian dari perjalanan sukses anda.

Paket All In One Pustaka Komputer akan membantu meningkatkan nilai tambah bisnis atau instansi anda. Anda tinggal ceritakan bisnis atau instansi anda, selebihnya kami yang selesaikan. Urusan teknis seperti pendaftaran nama domain, hosting, iklan, SSL, desain website semua sudah kami urus untuk anda.

Segera manfaatkan promo ini, promo berlaku sampai dengan 1 Juni 2019. Hubungi Customer Service 0856 111 2024 untuk konsultasi pra pemesanan. Pesan paket pembuatan website disini.

Copyright (C) 2024 Pustaka Komputer. All Right Reserved
Melayani Jasa Pembuatan Website, Iklan Online dan Workshop e-Bisnis
Jalan Gayamsari 4 Semarang 50246,
Telepon 08561112024 (Call / SMS/ WA)


DISCLAIMER
Website Enterprise yang merupakan layanan pembuatan website, hanya bertanggungjawab menayangkan profil klien secara online selama periode berlangganan. Tidak menjamin laman klien akan banyak dikunjungi.
Search Engine Marketing yang merupakan layanan iklan online, hanya bertanggungjawab mendatangkan pengunjung ke laman klien. Tidak menjamin orang yang datang berkunjung membeli produk atau jasa klien.
Workshop Ebisnis yang merupakan layanan pelatihan bisnis online, hanya bertanggungjawab memberikan transfer pengetahuan dan pendampingan berupa konsultasi, hasil yang diperoleh tiap-tiap peserta bisa berbeda-beda.
Dengan menggunakan jasa layanan Pustaka Komputer berarti anda telah mengerti dan setuju terhadap ketentuan ini.