Buku eBisnis Gratis Untuk Anda Download Buku
Toggle Bar

Blog Pustaka Komputer

Catatan kegiatan, promo dan update produk

Jasa pembuatan website semarang

Jasa Pembuatan Website di Kota Semarang dan sekitarnya

Pustaka Komputer sebagai penyedia jasa pembuatan website terbaik di Semarang kembali memberikan kesempatan bagi anda warga kota Semarang yang ingin meningkatkan jaringan pemasaran melalui dunia internet. Dimana anda berkesempatan membangun website kelas professional untuk meningkatkan nilai tambah bisnis anda.

Anda pelaku UMKM, pengurus yayasan, kepala sekolah, pemilik bisnis, pimpinan instansi. Mengapa tidak membangun kantor virtual yang buka 24 jam secara online, dengan demikian anda bisa melayani dengan lebih baik, membangun komunikasi lebih efektif, dan yang terpenting meningkatkan kepercayaan masyarakat, karena keberadaan anda mudah dicari, layanan anda mudah diakses, informasi tentang anda tersampaikan dengan jelas dan anda mudah dihubungi.

Sekarang ini, orang akan membuka search engine sebelum memutuskan membeli produk atau jasa, membuka maps sebelum berkunjung ke suatu tempat untuk memastikan alamat dan lokasi, atau mereka akan membuka search engine untuk mencari kontak anda. Dan jumlah mereka tembus diatas 80 juta, bisa jadi salah satu dari mereka adalah klien anda.

Ini adalah saat yang tepat bagi anda untuk membangun website. Untuk usaha anda, diri anda sendiri, sekolah anda, kampus anda, instansi anda, organisasi anda dan lainnya yang anda kelola. Pustaka Komputer memberikan promo diskon spesial harga khusus sebesar 20% untuk pemesanan pembuatan website paket bisnis atau professional. Promo berlaku sampai dengan 1 Juni 2019. Segera hubungi 0856 111 2024 untuk konsultasi pra pemesanan, permintaan presentasi, audiensi atau pemesanan.

Salah satu keunggulan layanan kami adalah semua sudah All In One, mulai dari nama domain, hosting, original template, iklan, dan lifetime support pasca pemesanan. Kami akan training admin anda, kami dampingi 24 jam, secara berkala kami undang ke acara workshop untuk meningkatkan skill jika kami mengadakan event. Lihat dokumentasi workshop kami disini. Jangan lewatkan kesempatan baik ini, lakukan pemesanan segera, karena spot sangat terbatas.

Copyright (C) 2024 Pustaka Komputer. All Right Reserved
Melayani Jasa Pembuatan Website, Iklan Online dan Workshop e-Bisnis
Jalan Gayamsari 4 Semarang 50246,
Telepon 08561112024 (Call / SMS/ WA)


DISCLAIMER
Website Enterprise yang merupakan layanan pembuatan website, hanya bertanggungjawab menayangkan profil klien secara online selama periode berlangganan. Tidak menjamin laman klien akan banyak dikunjungi.
Search Engine Marketing yang merupakan layanan iklan online, hanya bertanggungjawab mendatangkan pengunjung ke laman klien. Tidak menjamin orang yang datang berkunjung membeli produk atau jasa klien.
Workshop Ebisnis yang merupakan layanan pelatihan bisnis online, hanya bertanggungjawab memberikan transfer pengetahuan dan pendampingan berupa konsultasi, hasil yang diperoleh tiap-tiap peserta bisa berbeda-beda.
Dengan menggunakan jasa layanan Pustaka Komputer berarti anda telah mengerti dan setuju terhadap ketentuan ini.